Ratus V SPA



Ratus  V SPA  sudah mulai banyak dikenal saat ini, bersamaan dengan mulai dikenalnya perawatan SPA  secara umum. Ratus  V SPA  yaitu perawatan khusus Miss V atau daerah intim kewanitaan yang menggunakan bahan-bahan natural rempah herbal yang sangat berkhasiat yaitu curcuma domestica, curcuma xanthorize, piper bettle dan rempah-rempah asli Indonesia yang sangat bermanfaat untuk membersihkan dan merawat kesehatan miss V atau daerah intim kewanitaan.

V-SPA  ( Vitalitas SPA  ) adalah suatu bentuk perawatan tubuh yang memfokuskan pada perawatan organ intim wanita.Merupakan pengembangan ratus  dari tradisi JAWA yang sudah dilakukan sejak jaman Majapahit. Proses penguapan atau pengasapan pada V-SPA  bertujuan untuk mengurangi keputihan, meyeimbangankan kelembaban, sebagai antiseptik , peningkat gairah seksual, menghilangkan bau badan, dan bau tak sedap dari organ intim. Bagi yang mau menikah, perawatan ini sebaiknya dilakukan 1 bulan sebelum pernikahan. Bagi yang belum menikah sebaiknya melakukan perawatan ini sebulan 2 kali yaitu sesaat sebelum dan sesudah menstruasi. Bagi yang sudah menikah , terapi V-SPA  bermanfaat untuk mengencangkan organ intim sehingga dapat meningkatkan kualitas hubungan intim dan meningkatkan rasa percaya diri terhadap pasangan. Perawatan RATUS  aman dilakukan max seminggu dua kali.

Ada 3 Jenis Ratus  V SPA  :

    RATUS  REBUS : cara pemakaiannya paling simple, tinggal dicelupkan ke air mendidih, lalu uapnya diarahkan ke miss V selama 20 menit, setelah itu dibilas air bersih.

    RATUS  BAKAR : nyalakan lilin , taruh lilin dibawah tungku, letakkan 1 butir ratus  di atas tungku, arahkan asap ratus  ke miss V selama 20 menit, lalu dibilas miss V dengan air bersih. atau dibilas dengan air rebusan ratus  rebus.

    RATUS  REBUS SERBUK & RATUS  BAKAR SERBUK : cara pemakaiannya, serbuk ratus  ditaburkan diatas bara arang, lalu asapnya diarahkanke miss V selama 20 menit , setelah itu dibilas dengan air bersih.

V-SPA  adalah suatu bentuk perawatan tubuh menyeluruh yang mencakup perawatan tubuh (terutama organ wanita) dan pikiran. Tujuan V-SPA  adalah memperbaiki sirkulasi darah dan melancarkan energi (chi) dari organ intim wanita.

Yang sangat menarik dari Ratus  V SPA  ini adalah manfaatnya untuk kesehatan organ intim wanita (miss V) dan kepercayaan diri wanita. Ini dia beberapa manfaatnya.

    Melancarkan peredaran darah.
    Menghilangkan jamur yang menyebabkan keputihan.
    Membantu membersihkan daerah intim agar segar dan wangi.
    Baik untuk membersihkan tubuh wanita dan menjaga kesehatan daerah intim wanita sehabis melahirkan maupun setelah datang bulan.
    Untuk yang sudah menikah, mengencangkan daerah intim wanita sehingga meningkatkan kualitas hubungan seksual.
    Mengurangi lendir yang berlebih sehingga miss V jadi 'keset'.
    Beberapa sumber mengatakan bermanfaat untuk mencegah kanker rahim