Merawat Miss V dengan Ratus V-HomeSpa, Eksotisme “Feminine Care” Alami dengan Ramuan Warisan Para Leluhur




Cara Merawat Miss V - Ramuan Alami Warisan Leluhur

Cara merawat miss V ramuan alami warisan para leluhur. Merawat miss V dgn Ratus V-HomeSpa, digunakan untuk calon pengantin wanita atau ibu pasca melahirkan.



Cara Merawat Miss V
Ratus V-HomeSpa adalah suatu bentuk spa untuk perawatan daerah kewanitaan yang dapat dilakukan di rumah. Ratus telah dikenal sejak
zaman dahulu terutama di kerajaan Jawa dan dipakai oleh para puteri kerajaan untuk menjaga dan merawat organ intim mereka. Ratus dikenal kaya manfaat, antara lain menstimulasi peredaran darah, mengatasi sindrom pramenstruasi, menghilangkan rasa nyeri dan kelelahan otot, serta menghangatkan vagina. Ratus juga dapat mengurangi keputihan, menyeimbangkan kelembaban daerah kewanitaan, sebagai antiseptik, peningkat gairah seksual, menghilangkan bau tak sedap dari organ intim. Saat inipun ratus spa juga masih dilakuan dan dijadikan tradisi oleh kebanyakan orang Jawa untuk menjaga kesehatan daerah organ intim wanita, sehingga vagina yang letih kembali fresh dan siap beraksi.

Sangat disarankan untuk para Calon Pengantin Wanita dan Ibu pasca melahirkan. Bagi yang mau menikah, perawatan ini sebaiknya dilakukan 1 bulan sebelum pernikahan. Bagi yang belum menikah sebaiknya melakukan perawatan ini sebulan 2 kali yaitu sesaat sebelum dan sesudah menstruasi. Bagi yang sudah menikah , terapi V-SPA bermanfaat untuk mengencangkan organ intim sehingga dapat meningkatkan kualitas hubungan intim dan meningkatkan rasa percaya diri terhadap pasangan.

Merawat miss v dengan Ratus Spa berbeda dengan gurah vagina, dalam gurah rempah-rempah dimasukkan ke dalam vagina, sedangkan ratus pada intinya adalah penguapan atau pengasapan. Semua bahan herbal tersebut direbus di dalam wadah tembikar (bahan yang mampu menahan air rebusan tetap panas lebih lama) lalu asapnya diarahkan pada daerah kewanitaan, Sooo…. Ratus V-HomeSpa ini sangat aman. ratus spa merupakan perawatan tubuh yang alami, sehingga sangat aman untuk digunakan dalam jangka panjang.

Ratus V-HomeSpa terdiri dari 1 paket ratus berbentuk serbuk dan 1 paket ratus berbentuk dupa. Ratus dibuat dari bahan-bahan alami yang merupakan ramuan warisan para leluhur, komposisi ratus (Serbuk dan Dupa): Terbuat dari komposisi tumbuhan herbal, rempah dan akar tumbuh-tumbuhan seperti green tea, cempaka, patchouli, dll yang dikeringkan secara maksimal lalu dibuat serbuk atau dupa.

1 Paket RATUS V-HOMESPA terdiri dari:
- 1 Tungku Ratus
- 1 Briket Arang untuk pembakaran
- 1 bungkus Ratus (Dupa/Serbuk)

Cara Pakai atau cara merawat miss V:
Siapkan tungku ratus, letakkan briket arang ke dalam tungku ratus, lalu bakar briket arang tersebut guna mendapatkan asap ratus, taburkan serbuk ratus atau letakkan ratus dupa diatas briket arang yang telah dibakar tadi. Berdiri diatas tungku yang berasap dengan memakai kain penutup. Pengasapan diarahkan pada organ kewanitaan kita. Lakukan selama 10-15 menit.