Intip seputar area V


Wanita terlahir dengan organ vagina yang begitu besar manfaatnya adalah sebuah karunia Tuhan yang sungguh luar biasa. Seorang wanitna dikatakan sempurna bila satu organ ini dapat berfungsi sebagaimana kodratnya. Untuk itulah kita harus senantiasa mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan dengan selalu menjaga kebersihan, kesehatan, dan kebutuhan perawatan miss V.

Hindarilah kesan “jorok” demi menjaga kesehatan miss V kita. Hindari pemakaian celana dalam seharian yang padat aktivitas maupun kondisi cuaca gerah, jeans/ celana dalam yang terlalu ketat, maupun pemakaian celana lembab/ basah.

Kadar pH juga merupakan faktor penting dalam hal perawatan, karena  dengan dukungan dari sistem koloni bakteri baik mampu menjaga keseimbangan mikroorganisme yang dapat membersihkan diri  dari sisi dalam dan sekitarnya.

Membasuh miss V dengan air dan mengeringkannya dengan kain bersih bukanlah 1 jawaban tepat untuk menjaga kesehatannya. Itulah sebabnya miss V sebagai salah satu organ repruduksi harus melakukan perawatan special dan ekslusif (bukan tindakan ekstrim).

Beberapa cara diantaranya menjaga daerah intim dengan Ratus rebus V atau Spa V. Ratus Wanita herbal sebagai salah satu produk yang menawarkan berbagai masalah kewanitaan. Dengan inovasi baru kami hadirkan Ratus Wanita plus Tawas.

Tawas sebagai antiseptik Vagina?! Bukannya Tawas untuk mutihin Ketiak???

Tawas atau Alum (Inggris) merupakan senyawa kimia yang dibuat dari molekul air dan 2 jenis garam, bentuknya kristal oktahedral/kubus. Sifatnya asam dan tidak berwarna. Beberapa fungsi tawas, diantaranya:

-          Mengumpulkan kotoran-kotoran pada proses penjernihan air, sehingga biasa juga disebut flocculator.

-          Sebagai zat aditif/ antibakteri, sehingga sering digunakan sebagai deodorant (antipersirant).

Dengan 2 fungsi tawas yang sudah dikenal secara umum maka tawas juga dapat difungsikan sebagai antiseptik perawatan vagina. Tawas ini merupakan zat yang mampu melumpuhkan bakteri, kuman, serta membasmi jamur.

Ratus Wanita yang terbuat dari Bahan herbal (bunga/rempah, dll)  resep warisan nenek moyang ini, terbukti mampu merawat vagina, sirih sebagai anti septic, dan bahan rempah lain sebagai anti oksidan.

Gunakan Ratus Wanita plus tawas ini sebagai perawatan miss V anda, dan kembalikan kesegaran, kesehatan, dan kecantikan